Jumbo Headline!

Got something important to say? Then make it stand out by using the jumbo headline option and get your visitor’s attention right away.

Aurel Hermansyah Pernah Minder & Trauma, Hingga Datangi Psikolog

Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang sering dipanggil dengan nama panggilan Aurel Hermansyah atau Loly ini tengah merilis single terbarunya. Di mana single baru tersebut telah menduduki posisi trending pertama YouTube Indonesia. Hal ini tentu tidak lepas berkat dari peran kedua orang tuanya yang selalu mendukung, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hanya saja siapa sangka, Aurel Hermansyah yang menuruni bakat bermusik dari ayahnya, yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pernah mengalami minder berat dan trauma pada masa kecilnya. Aurel memang merupakan anak yang berada dalam keluarga yang tidak utuh saat masih kecil.

Pasalnya, Aurel pernah memergoki sang ibu berselingkuh di depan matanya. Hal ini membuat Aurel mengaku trauma dengan kenangan masa kecilnya hingga trengah mendatangi psikolog. Tidak hanya itu, Aurel ternyata pernah minder lantaran menuruni darah bermusik Anang Hermansyah dan diva Indonesia KD. Meski dirinya memiliki trauma mendalam dan minder, Aurel kini telah menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Sebagaimana diketahui, Aurel telah menjadi YouTuber yang memiliki hampir 2.52 juta subscribers. Tidak hanya itu, Aurel belum lama ini tengah meluncurkan single terpopuler berjudul “Kepastian”. Bahkan, single terbarunya itu viral dan trending di YouTube Indonesia selama beberapa hari. Single terbarunya kini telah mencapai lebih dari 10 juta unggahan para viewers youtube.

“Kalau ngomong talenta Aurel, aku selalu ngritik. Aku tiap hari ngritik dia karena apapun juga kalau aku tidak mengkritik aku yang disalahkan dari luar,” kata Anang Hermansyah seperti dalam tayangan video Intens Investigasi. Anang bahkan telah berdiskusi dengan Ashanty tentang cara terbaik mengajarkan sang anak bernyanyi. “Anang kok enggak bisa didik anaknya dengan baik, tapi Anang bisa memberikan pandangannya kepada orang lain? Aku sudah bilang juga sama Ashanty, Aurel kalau satu hari dikasih waktu satu jam saja dia akan jadi orang hebat,” ucap Anang Hermansyah.

Hanya saja, Ashanty mengungkap hal lain yang membuat wanita berusia 21 tahun ini masih tidak percaya diri dalam bernyanyi.

“Bagus, orang bilang semua, tapi pedenya enggak punya. Dari dia kecil, entah kenapa,” kata Ashanty. “Misalnya dia anaknya public figure, harusnya dia pedenya selangit, ya kalau aku jadi dia,” ucap tambahnya.

Mendengar pernyataan sang istri ini, musisi berusia 51 tahun ini mengungkap hal lain yang ternyata mengganggu rasa percaya diri sang putri.

“Aurel itu terbeban dengan apa yang bapaknya lakukan, kalau aku boleh jujur,” kata Anang Hermansyah.

“Bahwa bebannya adalah bapak gue jadi orang yang selalu bisa diskusi dengan orang lain dan memberikan pandangan dengan orang lain,” ucap tambahnya.

Menurut Anang, Aurel merasa ragu dengan talenta yang dimilikinya, jika dibandingkan dengan ayahnya.

“Dia terbeban, kalau aku enggak bisa nyanyi bagus, enggak bisa melakukan hal yang bagus, malu dong,” jelas Anang Hermansyah.

Jauh sebelumnya, Anang juga mengungkapkan keinginannya agar sang putri lebih percaya diri dalam bermusik seperti dirinya dan KD.

“Apapun adanya, Aurel memiliki darah Krisdayanyi juga Anang yang saat ini ibunya memiliki jiwa seni yang cukup tinggi. Setidaknya jiwa Aurel tergelitik selalu dalam bidang seni,” ungkap Anang Hermansyah.

Sebagaimana diketahui, Aurel pernah membuat single bersama sang ayah berjudul “Tanpa Bintang” dan bersama Teuku Rassya dengan judul “Cinta Surga”.

Kini, Aurel Hermansyah kembali merilis single ketiganya yang berjudul “Kepastian” dan menduduki rangking pertama di YouTube Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *